Ah.. He’s Park Yoochun

pic 5

Tepatnya 5 tahun lalu. Ketika aku lulus dari SMA, salah seorang temanku menawariku DVD serial korea. Kebetulan aku memang suka drama-drama Korea sejak SD. Aku masih ingat betul DVD yang dipinjami temanku itu, My Princess dan Sungkyunkwan Scandal. Temanku bilang bahwa drama itu bagus dan wajib ditonton. Karena aku tahu wajah Song Seung Hoon dan Kim Tae Hee, akhirnya aku lebih memilih menonton drama itu dulu. Dan barulah aku melihat Sungkyunkwan Scandal dengan setengah hati karena masih terbawa suasana cerita My Princess.

Episode 1, lumayan bagus dan sedikit aku mulai jatuh cinta dengan karakter Park Yoochun. Jujur, aku belum pernah melihat wajahnya dimanapun. Temanku bilang bahwa ada salah satu pemain SKKS yang juga personilnya TVXQ. Yang ada dibenakku personil TVXQ itu bukan Yoochun tapi Song Joong Ki. Mungkin karena wajah Joong Ki yang lebih flower boy. Maklum saja, masa-masa SMA itu aku taunya boyband Korea itu wajahnya flower boy semua. Hehehe

pic 6

Dari gambar itulah lama-lama aku mulai jatuh cinta sama karakter Yoochun. Aku belum mengenal siapa dia? apakah dia seorang actor? Bagaimana sifat aslinya? Dan apapun tentang dia, aku belum tahu sama sekali. Mungkin saat itu aku hanya jatuh cinta pada karakter Lee Seon Joon. Sehingga setiap melihat seorang Park Yoochun, yang ada dibenakku adalah dia orang yang cool, kalem, dan romantis.

pic 7

Dari tiga point itulah, lama-lama aku mulai mengenal Yoochun lewat internet. Aku mulai mencari biodata dirinya. Dari situlah aku baru tahu jika personil TVXQ itu adalah Park Yoochun. Dan setelah aku cari nama TVXQ, seorang Yoochun yang berpenampilan rapi dengan hanbook, ternyata benar-benar seorang personil TVXQ. Aku mencari berita-berita tentangnya dan mulai tahu bahwa dia keluar dari TVXQ dan membentuk grup baru bernama JYJ. Dari situlah aku mengenal JYJ beserta Kim Jaejoong dan Junsu. Dan lucunya, aku mulai suka kelima member TVXQ. Aku mencari nama-nama mereka di internet. Aku melihat drama Yunho dan Changmin. Namun entah kenapa baru 2 episode, aku menyerah untuk melanjutkan. Bagiku, aku tak menemukan feel untuk mereka.

Aku juga mencari info tentang Jaejoong, aku menonton Protect The Boss, aku menonton Postman To Heaven. Dan aku cukup menyukainya. Selain tampan, dia juga memiliki pesona yang sama dengan Yoochun di drama. Namun lama-lama, aku tak menemukan feel lagi untuknya. Dan entah kenapa Yoochun masih memukauku karena perannya di Sungkyunkwan.

Kembali ke Yoochun, selain aktingnya, dia juga memiliki suara merdu yang membuatku cukup jatuh hati padanya. Dan di point itulah aku menyukai seorang Yoochun. Baik sebagai actor maupun seorang penyanyi.

Tinggalkan Balasan

