I Thought, I’ll Not See You Again

This is not April Mop. This is Blessing April.

1459492436662

Betapa senangnya saat melihat foto Yoochun di kantor yang diposting oleh fans. Selama 7 bulan dia wamil, baru kali ini aku melihat dia melaksanakan tugas wamilnya di kantor kecamatan Gangnam. Dulu sih meja kantornya pernah diposting sama weibo gangnamoffice, dan sekarang impianku (bahkan semua chunsa) terwujud.

IMG_20160402_160817

Yoochun dengan seragam hitam putihnya (kayak orang lagi masa training di perusahaan), duduk di meja kantornya. Foto pertama yang dishare fans adalah Yoochun sedang sibuk di hadapan layar laptop. Awalnya aku kira dia lagi buka Youtube, eh ternyata dia lagi asyik kakaotalk-an. Wkwkw. Hal menarik lainnya adalah potongan rambut Yoochun. Rambut cepak pendek dan bawahnya ditipisin. Kayak batok kelapa. Mirip sama karakter kartun namanya Kobo-chan. LOL

1459508160177

Betapa senangnya diriku melihat foto dia ngadep kamera, kukira dia gak bakal mau, ternyata aku salah. Well, my bias are really something-something deh..

Di meja kerjanya selain ada laptop, hal yang menarik perhatian ada 2. Pertama, dia masih menyimpan bolpoin monkey yang pernah digunakan di drama TGWSS. Kedua, hapenya baru.. cie..gajinya gedhe paling. Wkwkwk

Dan the last pict of him adalah..jeng jeng jeng…

IMG_20160402_160833

Setelan celana item pensil kain, kemeja putih, sepatu model slip-on yang senada sama celana dan kemejanya. Abangku..kamu emang selalu menawan buat aku..wkwkwk

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s